Senin, 01 Juni 2009


Seri CINta1

Bukan namanya cinta tanpa ML ?

Queta: Kang Hari saya punya doi, katanya bukan cinta kalau tanpa ML,benarkah?

Kang Hari: Bilang yah sama doimu, kamu mau cinta nya justru jika tanpa ML.. Masihkan dia mencintaimu.. Jika tidak, berarti di hanya mau ML bukan cinta .!

Pacar Beda Status

Zara;Kang Hari, aq punya doi sudah lulus kuliah dan bekerja sedang aku masih SMA kelas 1, tapi aq cinta mungkinkah bisa bersatu ?

Kang Hari: kalau yang kamu satukan adalah tujuan dari cintamu , besar harapan akan terwujud. Tetapi jika hanya menyatukan dua insan ynag brbeda keinginan itu yang sulit. Perhatikan selisih usiamu. Rencana kuliahmu plus restu orng tua .Kalau doimu mau bersabar untuk masa depanmu … tidak ada alasan untuk tidak bersatu.


Tidak Virgin Adakah yang mencintai ?

Wenni:Aq sangat menyesal pernah ML dengan mantanku, apa ada cowok yang bakal menerimaku ?

Kang Hari: Orang ingin mencintaimu tidak selalu ingin melakukan ML. jadilah anak yang manis , bisa jaga diri dan wanita yang anggun. Sehingga tidak akan ada lagi cowok yang berani menistakanmu.Karena dia mencintaimulah hanya kecatiakan yang terdaoat dalam dirimu. Jadilah wanita yang pantas untuk dinikahi bukan yang lain!


Cewek AgresiF..!

Darno: kata siapa cewek itu tidak agresif , dia malah menantang kejantananku dengan ML ?

Kang Hari:Kamu memang bukan jantan karena kamu bukan hewan .Kamu adalah calon pemimipin yang harus teruji ketangguhan moralnya. Jadi lah pemimpin bukan pejantan. Tidak usah takut disebut bukan pejantan , karena bukan untuk sebutan manusia


Tanda Cinta

Feni: Apa tandanya cinta ?

Kang Hari ; Bagaimana jika kamu cinta pada hobbimu. Seperti itulah cinta kamu merasa bahagaia , senang dan ingin selau bersamanya.Tidak ada maksud mencederai, seperti itu juga yang seharusnya kamu rasakan .


Kapan dilamar pacar ?

Lanni: Pacarku tidak kunjung melamarku dan memperkenalkan ortunya , padahal kami pacaran sudah cukup lama, apa yang harus lakukan ?

Kang Hari : Ajak bicara tentang kepastian hubungan , minta orang tua ambil bagian menanyakan kepadanya tentang hubungan anda. Beri batas waktu untuk membuktikan keseriusan hubungan anda.Lalu lihat reaksinya !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar