Sabtu, 18 September 2010

Pokoknya aku tambahain les privatnya !


Pokoknya aku tambahain les privatnya !

Rohma Fatiha,Senior Manager Corporate Communication Perusahaan Multi Nasional. Bercerita:”Putra sulung saya Azis (kelas V),mengalami penurunan prestasi belajar,nilai Matematika dan Ipa biasanya pada kisran 8 dan 9 sekarang maksimal 7.aku memang ingin marah tapi tak ada gunanya. Kalau aku lihat sih memang soal soalnya memang sulit,jangankan Azis aku sendiri gak bisa ngerjaian apalagi ngajarin.Aku tambahain les privatnya..Selaian les privat di sekolahnya ada les tambahan mata pelajaran di sekolahnya (SDI favorit ).Jadwal les tambahan seminggu tiga kali,senin,rabu dan jum,at. Selepas magrib memang kadang aku omelin supaya belajar meskipun itu hari sabtu…Salahkah Aku…!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar