Sabtu, 18 September 2010

Mamaku gak terlau pusing aku belajar atu tidak


Mamaku gak terlau pusing aku belajar atu tidak

namaku Novita,kelas 8 di SMPK di Surabaya.Aku memang bukan 10 besar,mamaku nggak rewel rewel amat sih,Memang sih nilai raportku nggak bagus bagus amat,, semester kemarin nilaiku sempat turun.Kata mama- papa yang paling penting jangan sampai nggak naik kelas,diusahakan tetap stabil.Karena papa-mamaku sih punya perusahaan sendiri.Biar pun keduanya bukan orang pintar tapi papaku sarjana dan mamaku arsitek.
Semua terserah aku,aku belajar nggak ditentuin waktunya kapan.mau belajar atau nggak terserah aku….!
Buatku,pelajaran yang paling sulit di sekolah adalah matematika dan fisika.Aku juga ikut les tapi bukan fisika dan matematika,aku les vocal,mandarin dan inggris…!

Bagiamana menurut anda !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar