Senin, 10 Oktober 2016

Catatan Sukses Tentang Momo Indi:” Pap Aku Ingin Jadi Model..?”


"MOMO INDI"  Professional Teen Model
Inilah yang  saya dengar dari MOMO INDI saat SMP (kelas 8) merintis karir sebagai Teen Model Professional :
“Papa aku ingin jadi foto model, sepertinya menarik .?”
“Ok selama itu baik buatmu , lantas kapan kamu mulai..?”




 “ Hari Minggu ini aku ada pemotretan perdana di kawasan  Waru, diantar ya pa..”
 
“Siap , papa yang antar  sampai selesai pemotretan , papa juga pingin tahu siapa temanmu dan bagaimana sih jadi foto model itu..” Walaupun saat itu saya akan berangkat ke Pacitan untuk syuting bersama TVRI pada pukul 19.00, pemotretan selesai nyaris Magrib, tapi saya nggak peduli apa itu arti capek , karena mendampingi anak selagi bisa adalah jauh lebih penting.

“Ok tks ya paap..!”

Kata Kunci dari dialog singkat ini adalah :” Apapun keinginanmu selama itu positif , buat rencana untuk mewujudkannya , raih setiap kesempatan , jalani tahun demi tahun untuk mewujudkan mimpimu. Karena dengan memutuskan mimpi menjadi kenyataan membuat kamu berupaya keras untuk mencapainya, Remaja Masa Depan Remaja yang Tahu Apa  Keinginannya Kank Hari Papa Momo Indi Motivator  the  Best  Practice Parenting Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar