Senin, 10 Oktober 2016

Catatan “Sukses” Tentang Momo Indi:” Pap Aku Boleh Ya Rambutku di Potong untuk Workshop LO REAL “




Momo Indie Professional Teen Model
“ Pap hari Sabtu aku ada event sama brand LOREAL,setelah lolos seleksi beberapa waktu lalu ”
“Bagus brand ternama itu..”
“ Ya tapi rambutku dipotong..!”
“Kok dipotong..”
“ Ya  memang  untuk workshop tentang kecantikan dan keindahan rambut..!”
“Klo aku sih oke karena yang menata rambutmu para professional , papa pikir pasti akan jauh lebih oke..”.

“Ya sih aku yakin pasti lebih oke, siip nanti biar aku diantar mama ya pap ..”
“Siiip..!”

Sepotong dialog saya dengan MOMO INDI saat dirinya lolos seleksi sebagai model Workshop Brand Loreal, pelajaran yang bisa kita dapatkan adalah:”Kamu adalah hasil dari keputusan dari setiap pilihanmu.
“Bertanggung jawab  penuh atas hidup mu, emosi mu dan mutu hasil yang engkau inginkan . Orang sukses adalah orang yang berani ambil sikap untuk menapaki jalan mencapai sukses  “Kank Hari Papa Momo Indi Motivator  the  Best  Practice Parenting Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar