Rabu, 12 Oktober 2016

Kunci Sukses Momo Indi Jadi Teen Model , Sabar , Tidak Dendam dan Terus Berjuang .




Momo Indie Professional Teen Model Indonesia 
Pada saat SD , salah satu guru MOMO INDI” mengatakan jangan mimpi terlalu tinggi nanti kalau jatuh akan sakit”, sebagai Ayah Momo Indi sekaligus pelatih nasional untuk pengembangan SDM tenaga pendidik saya bilang  sama Indi, “nggak apa apa nak Thomas Alfa Edison justru lebih parah, dikeluarkan dari sekolah karena mimpi besarnya , tapi berkat ketekunan dia menjadi tokoh yang paling penting dalam dunia elektronik  di dunia sampai saat ini“




“Ya pap, Indi nggak marah kok , udah biasa kan indi udah jadi da’I cilik di usia 5 tahun”.
“Good , tidak marah tidak dendam adalah kata kunci meraih sukse
..”
“Aku percaya bahwa mimpiku itu amat berharga buat banggain papa dan mama..”.
“Bagus tapi yang paling penting biarkan prestasi dan capaianmu yang membuktikan”.
“ya pap , aku percaya aku bisa ,aku percaya tujuanku membuat  papa mama itu bangga dan aku percaya bahwa aku akan meraihnya”.
“Siip berjuanglah , jangan lupa berdo’a dan papa akan selalu mengawalmu sampai sukses..”
“Oke , papa “.                                                                         

“Bersedia berupaya lebih keras , pantang menyerah dan yakin pada tujuan akan mengantarkan kamu untuk lebih mudah menjadi sukses”. Kank Hari Papa Momo Indi Motivator  the  Best  Practice Parenting Indonesia 
Momo Indi Popular Teen Model dari Surabaya 



Kata Make Up artis wajah mirip Kris Dayanti


Tidak ada komentar:

Posting Komentar