Sabtu, 05 Maret 2011

Manajemen Informatika Non Gelar (DIII) , dari Lulusan SMK Apa Karirnya…?


Manajemen Informatika Non Gelar (DIII) , dari Lulusan SMK Apa Karirnya…?


Eni : Anak saya sebentar lagi lulus SMK jurusan TIK (Tehnologi Informasi & komunikasi ),setelah lulus dia ingin kuliah tapi DIII,kira kira apa karinya…/dan Apa saja materi yang kelak dikuasainya…?


Kank Hari :Pelajari saja kurikulum yang bakal diterima mahasiswa kelak setelah kuliah dari sana akan tahu mata kuliah yang diajarkan dan kompetensi bakal diharapkan.Para lulusan DIII (Manjemen Informatika ) biasanya membekali mahasiswa nya memahami proses bisnis dan sitem informatika secdar dasar, mampu menyusun perencaan ,sitem dokumentasi dan implementasi system informasi manjemen.Arah kompetensi pada ketrampilan kerja.

Ketrampilan kerja yang dihasilkan ,;penggunaan tehnik operasional dan pemograman computer.pengetahuan dasar proses bisnis dan system informasi berbasis ICT.Kecakapan menggunakan ICT untuk desain implementasi dan dokumentasi system informasi pada idustri ,manajemen dan instansi pemerintah.Secara professional.

Pilihan Karir di masa depan: desain system informasi berbasis computer.administartor berbasis data base ,desain data base ,staff system informasi manajemen ,programer dan technopreneurship . Dsb

Intinya ibu bisa bersama putranya datang kekampus menaykan segala macam aktivitas kuliah dan masadepan karirnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar