Sabtu, 12 September 2015

Resiko ,Cerdas Emosi Dan Sabar bagi Seorang Ibu

.

Kecerdasan emosi yang anda miliki dapat menghasilkan perilaku bijak dalam pengambilan keputusan , anda terlatih bahwa dalam setiap badai yang datang pasti akan berlalu kesabaran anda dapat membuktikan bahwa setiap persoalan ada jalan keluarnya .


 Anda lebih banyak memberi waktu kepada anak untuk  mengalami sendiri proses belajar sehingga anda menjadi lebih matang dalam pengendalian dirinya.

Perilaku yang diharapkan tumbuh dari anak adalah mereka dapat bertindak dan hidup secara mandiri dalam menjalankan tuagas tugas kewajibannya sesuai usia perkem bangannya sehingga dapat menikmati keberhasilan dimasa depan.

Resiko nya:

1.       Sebagai orang tua anda senantiasa harus tahan uji untuk memberikan pelajaran kepada anak tentang arti kehidupan yang dijalani melalui proses belajarnya
2.       Anda mencoba membiarkan anak untuk menjalankan /mengerjakan tugasnya semapai berhasil berkat ketekunan dan hasrat ingin tahunya.
3.       Anda melatih anak anak untuk menciptakan pemeliharaan lingkungan agar tetap sehat serta menumbuhkan kreatifitas anak .

“ Cara terbaik bisa memprediksi masa depan adalah menciptakannya “. Stephen Covey .
KLIK รจ  BACA JUGA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar