Sabtu, 12 September 2015

Rahasia Dibalik Jawaban Smart Zona seorang Bunda . (2)

Setiap jawaban yang anda pilih secara spontan akan menentukan kira kira sifat apakah yang anda miliki  berikut penjelasannya.Jika jawaban anda lebih banyak  didominasi

1.       Sebagian besar (a) , dimana ciri sifat yang sering anda miliki adalah anda sangat peduli terhadap  setiap persoalan yang dihadapi anak, misalnya ketika anak anda digigit serangga dan menangis, anda yang pertama kali lari menuju kepadanya, menenangkan mengendong dan membujuknya memberikan minyak anti serangga dan menyapu air matanya.




 Selamat  Sifat Anda adalah Lemah- Lembut.Dimana kehadiran anda akan mendatangkan ,  Klik èAPAYA..
2.       Sebagian besar (b), dimana ciri sifat yang yang anda miliki adalah anda selalu menggunakan alasan rasional. Dimana anda selalu tidak mudah menyetujui setiap rengekan anak  sebelum mengajak anak berdiskusi tentang segala macam konsekuensi logis dari tindakan yang bakal diambil anak .
Selamat anda sifat anda, Rasional dan Berkeadilan  . Dimana kehadiran anda akan mendatangkan ,  Klik èAPA YA..
3.       Sebagian (c), dimana  ciri sifat  yang anda miliki adalah anda memiliki kontrol diri yang yang sangat memadai , dalam suasana kacaupun anda masih tetap dapat mengendalikan diri untuk tidak larut dalam kekecauan yang terjadi. Anda tetap tenang terhadap rengekan anak tanpa harus menyerangnya dengan kekerasan verbal ataupun fisik .
Selamat anda sifat anda,Cerdas Emosi Dan Sabar . Dimana kehadiran anda akan mendatangkan ,  Klik èAPAYA..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar